image


RAYAKAN IDUL ADHA 1439H, HK BAGI BAGI DAGING QURBAN UNTUK MASYARAKAT

Jakarta – Menyambut Peringatan Hari Raya Idul Adha 1439H, PT Hutama Karya (Persero) melaksanakan kegiatan Pembagian Daging Qurban pada Rabu (23/8). Bertempat di Kantor Proyek HK Office Cawang, Jakarta, kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Manajemen HK yang diantaranya Direktur Utama, Bintang Perbowo, Direktur Human Capital dan Pengembangan, Putut Ariwibowo, Sekretaris Perusahaan, Muhammad Fauzan, Kepala Divisi Human Capital, Tjahjo Purnomo, Manajer Senior PKBL & CSR, M. Izzan Zubair dan Kepala Proyek HK Office, Nyoman Endi.

Penyerahan daging qurban ini disambut antusias oleh masyarakat di sekitar proyek HK Office. Bintang, selaku Dirut HK menyerahkan secara simbolis daging qurban yang telah disembelih kepada Perwakilan Masyarakat, Perwakilan Karyawan HK dan Perwakilan Purnabakti HK. “Tahun ini Hutama Karya menyalurkan Hewan Qurban sebanyak 45 ekor sapi dan 80 ekor kambing,” papar Bintang dalam sambutannya kepada tamu undangan yang hadir. Ia juga menuturkan bahwa keseluruhan Hewan qurban tersebut adalah jumlah yang terkumpul dari perwakilan HK Se-Indonesia. “Total jumlah hewan qurban yang disalurkan HK ini berasal dari Kantor Wilayah dan Proyek-Proyek HK di Seluruh Indonesia,” ujar Bintang Menambahkan.

Secara terpisah, Ketua Panitia Qurban HK 2018, Tjahjo Purnomo melaporkan bahwa dari total keseluruhan hewan qurban yang terkumpul beberapa diantaranya diserahkan kepada Panitia Qurban Kantor Pusat HK untuk kemudian disalurkan kembali. “Ada 14 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing yang kami terima di Kantor Pusat HK, Jakarta. Dari 14 ekor sapi itu, 10 ekor sudah kami serahkan ke masjid- masjid di sekitar Proyek HK Office pada selasa (22/8) kemarin dan 4 ekor sisanya yang telah disembelih kita bagikan sore ini,” ungkap Tjahjo melaporkan.

Kegiatan Pembagian Daging Qurban adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Manajemen PT Hutama Karya (Persero) untuk memperingati Hari Raya Idul Adha sekaligus berbagi kepada karyawan/ti HK serta masyarakat sekitar lokasi proyek yang dikerjakan oleh PT Hutama Karya (Persero). Pembagian daging qurban oleh HK tahun 2018 ini ditutup denga tausyiah dari Ustadz Muhammad Syarif, S.Pd yang menerangkan tentang manfaat dari melaksanakan qurban.




Posted in CSR, berita-perusahaan on Aug 22, 2018